Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Berbagai Kebaikan

Semua tentang berbagi

Berbagai Design Mehandi yang cantik

Berikut adalah desain yang sangat indah untuk kaki. Desain ini mehendi sangat tepat untuk pakaian pengantin dan akan sesuai pengantin sempurna. Colorful gemerlap dan rhinestones menambah keindahannya menjaganya agar tetap halus dan indah tanpa terlalu berantakan dan mengisi pada kaki. Motif besar di tengah menambahkan sentuhan India untuk desain.


mehendi desain untuk tangan terbaru Berikut versi lain modern dari desain henna mehndi. Desain ini terlihat menarik dengan bentuk geometris dan motif floral yang berbeda. Ini adalah versi modern Mehandi dan dapat dilakukan dengan mudah oleh siapa saja.


mehendi desain untuk tangan 2013 ini henna pengantin mehndi desain untuk tangan dilakukan dengan mehndi berwarna hitam dan ini sebagian besar digunakan oleh seniman henna modern. Mereka biasanya memilih warna hitam untuk liners dan mengisi desain dengan warna hijau mehendi biasa.


mehndi desain untuk bagian belakang Henna tidak hanya untuk tangan, terlihat terlalu besar sebagai seni tubuh! Berikut ini salah satu desain tato henna yang dapat Anda coba. Hal ini sangat India tetapi juga memiliki sentuhan modern untuk itu. Check out detail menarik dilakukan di sini.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post