Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Berbagai Kebaikan

Semua tentang berbagi

Busana Muslim terus Berkembang di Australia

Busana muslim waktu ini kian berkembang. Remaja Update Tak cuma di Indonesia & Asia, tetapi tetap merambah benua yang lain seperti Australia. Terdengar nama, Zulfiye Tufa, seseorang muslim di tanah Australia yg berjuang memperkenalkan fashion muslim di Negeri Kanguru tersebut. Perawan yg dikenal bersama sapaan Tufa ini berprofesi juga sebagai jilbab stylish. Beliau mempunyai 42 ribu followers di akun instagramnya. Perjalanan Model baju hamil muslim Tufa yang merupakan jilbab stylish diawali dari share foto-foto & video di instagram. Terkecuali menciptakan rancangan pakaian & jilbab, Tufa serta berprofesi yang merupakan apoteker.
Bermacam Macam tutorial model baju wanita muslim pilih busana muslim dirinya memberi lewat akun instagram pada para followersnya dalam dikala sekian banyak thn terakhir. Tapi thn ini dia mulai sejak buat terhubung pop-up store yg dikasih nama Mod Markit di Melbourne.

Factor ini dia jalankan buat memberikan anjuran dengan cara nyata dalam berpakaian muslim tetapi masih gaya. model baju muslim terbaru Tufa mempunyai kemauan biar seluruhnya perempuan muslim sanggup pilih sendiri style mereka.
Bukan cuma jual busana muslim, pop-up store ini pula mengijinkan perempuan muslim ini berkumpul & saling sharing berkenaan ide-ide mereka. Maka busana muslim yg terus stylish akan konsisten berkembang. Event pop-up storenya ini mengundang antusias penduduk.
Pasca program ini bazar model busana muslim anak ini berjalan, Mod Markit makin dikenal warga. Tak menutup bisa jadi bakal hadir event-event seterusnya yg menjadikan busana muslim makin dikenal di Australia. Bakal muncul Tufa setelah itu yg dengan memperjuangkan busana muslim yg fashionable.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: